Selasa, 23 November 2010

Lift Rumah Sakit


Dari Wakakapedia, ensiklopedia humor bebas berbahasa Indonesia.
Suatu sore saya dan om saya hendak pulang dari rumah sakit setelah menjunguk saudara saya yang sakit , ketika saya menunggu di depan ruangan untuk menunggu om saya buang air kecil.
Saya melihat segerombolan ibu-ibu berdiri di depan lift dan saya menghampirinya
“Ada apa bu ug lama banget nunggu liftnya?”
“Kami lagi nunggu liftnya mbuka dek” ujar mereka tapi saya melihat tombol di lift dan saya kaget “lho kog belum dipencet tombolnya”
“Lho dek bukannya ntar buka ndiri” ujar mereka.
Saya pun menjelaskan cara mengoprasikan lift itu dan saya hanya bisa cengar cengir di depan mereka dan mereka tersipu malu.
Dalam hati saya berkata “Zaman uda pada pake internet ternyata ada juga yang belum bisa pake lift”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar