Dok. Thinkstock
Faktor yang sering memicu kegagalan kemajuan karir adalah sikap Anda sendiri. Berikut 11 sikap yang bisa menggagalkan Anda di kantor.
Arogansi: Ini merupakan sikap dimana diri merasa paling benar dan orang lain salah.
Aloofness: Sulit berkomunikasi dengan orang lain.
Eagerness to please: Orang yang mengejar popularitas dalam setiap situasi.
Eccentricity: Menunjukkan sikap yang ingin selalu berbeda dari orang lain. Sikap ini justru sering dianggap negatif oleh orang lain.
Excessive Caution: Seseorang yang selalu takut dalam mengambil keputusan.
Habit Distrust: Sikap dimana tidak bisa mempercayai orang lain dan selalu curiga.
Mischievousness: Orang dengan sikap bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar.
Melodrama: Sikap seseorang yang ingin menjadi pusat perhatian di setiap kesempatan.
Passive Resistance: Sikap dari seseorang yang selalu tidak yakin dengan apa yang dikatakannya.
Perfectionism: Selalu ingin tampak sempurna. Sehingga yang terlihat semua hal salah.
Volatility: Orang dengan sikap yang sulit ditebak dan bersikap sesuai dengan mood-nya.
Apakah sikap diatas salah satunya merupakan sikap Anda? Jika iya, segera ubah sikap Anda untuk memperbaiki karir.
(kik/fer)