Kamis, 11 November 2010

Siapakah Selebriti Berpenghasilan Terbesar 2010?

Editor KapanLagi.com, Hollywood - Kam Nov 11, 2010 13:15 WIT
                    Oprah Winfrey
@ Splashnews.com
Oprah Winfrey @ Splashnews.com
Tak salah kalau kehidupan selebriti dibilang sebagai kehidupan yang gemerlap dan penuh kemewahan. Jika dilihat dari sejumlah besar pendapatan yang mereka terima, tentu tidak heran kalau seolah-olah mereka mampu mendapatkan apapun yang mereka mau. Lantas dari sekian banyak selebriti wanita Hollywood, siapa ya yang mengumpulkan pundi uang terbanyak di tahun 2010 ini?
Dari daftar tahunan yang diluncurkan Forbes, diketahui bahwa selebriti wanita Hollywood berpenghasilan paling tinggi tahun ini adalah Oprah Winfrey , sang ratu talk show. Sejumlah $ 324 juta diperolehnya dari dunia entertainment selama setahun belakangan.
Di bawah Oprah, sang penyanyi cantik Beyonce Knowles mendapatkan $ 89 juta tahun ini, disusul oleh Britney Spears yang berada di urutan ketiga dengan $ 65 juta.
Sang penyanyi nyentrik Lady GaGa harus rela berada di urutan keempat karena penghasilan yang didapatkannya 'hanya $ 64 juta, ditemani Madonna di urutan kelima dengan $ 59,9 juta.
Aktris Sandra Bullock , Ellen DeGeneres, Miley Cyrus, Taylor Swift, dan Judge Judy melengkapi daftar urut 10 besar wanita berpenghasilan terbesar 2010 versi Forbes ini.
Yang menarik, baru tahun ini, setengah dari daftar tersebut ditempati oleh mereka yang masih berusia di bawah 30 tahun. Tentunya, semua ini tidak datang dengan gampang. Pastinya, dibutuhkan kedisiplinan dan komitmen yang tinggi! (spl/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar